Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia

Training and Competition

Paradigma Jurnal Kajian Budaya, sebagai salah satu penerima Bantuan Pengelolaan Jurnal sesuai Standar dan Mutu Akreditasi Nasional Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2017,akan menyelenggarakan Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal dan Lomba Penulisan Artikel Jurnal bagi para mahasiswa di semua strata pendidikan, dosen dan atau peneliti. 

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal ini akan diselenggarakan pada Kamis, 24 Agustus 2017 di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia.

Jumlah peserta dibatasi 35 orang dan tidak dipungut biaya karena biaya berasal dari  Bantuan Pengelolaan Jurnal sesuai Standar dan Mutu Akreditasi Nasional Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2017.

 

Informasi lebih lanjut berikut formulir pendaftaran Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal dapat diunduh di sini.

Presentasi Pelatihan Penulisan Artikel tanggal 24 Agustus 2017 dapat diunduh di sini

Lomba Penulisan Artikel Jurnal yang diselenggarakan Paradigma Jurnal Kajian Budaya Tahun Anggaran 2017 menitikberatkan pada kajian Ilmu Pengetahuan Budaya yang ditinjau dari berbagai disiplin ilmu: Arkeologi, Ilmu Filsafat, Ilmu Perpustakaan dan Informasi, Ilmu Sejarah, Ilmu Susastra, Linguistik, Kajian Wilayah, Kajian Wanita, Antropologi, dan Hukum Adat. 

Tenggat penyerahan artikel dijadwalkan pada minggu ke-4 Agustus 2017. Tahap penilaian dan seleksi pemenang antara minggu ke-1 September dan minggu ke-3 Oktober 2017. Pengumuman pemenang pada minggu ke-4 Oktober 2017 .

 

Brosur dan formulir pendaftaran Lomba Penulisan Artikel Jurnal dapat diunduh di sini.

Format petunjuk penulisan dapat dilihat di Author Guidelines atau diunduh di sini (word; pdf).

 

Pengumuman Lomba Penulisan Artikel Jurnal. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Ibu/Bapak/Saudari/Saudara dalam Lomba Penulisan Artikel Jurnal yang diselenggarakan oleh Paradigma Jurnal Kajian Budaya sebagai salah satu penerima Bantuan Pengelolaan Jurnal sesuai Standard dan Mutu Akreditasi Nasional Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2017.

Dengan ini kami menyampaikan informasi tentang pemenang dalam Lomba tersebut.Informasi dapat diunduh (disini)