Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia

Paradigma, Jurnal Kajian Budaya

Paradigma, Jurnal Kajian Budaya merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia dan terbit pertama kali pada 2010, dua kali pada Desember dan Juli.

Mulai tahun 2016, Paradigma, Jurnal Kajian Budaya melakukan perubahan susunan redaksi, kebijakan penerbitan, dan panduan untuk penulis. Paradigma, Jurnal Kajian Budaya kini juga terbit secara daring dan berakses terbuka. Jurnal ini menerima artikel asli mengenai berbagai masalah penting dalam ilmu pengetahuan budaya, yang mencakup tetapi tidak terbatas pada filsafat, ilmu susastra, arkeologi, antropologi, linguistik, sejarah, cultural studies, filologi, seni, ilmu perpustakaan dan informasi yang berfokus pada pengkajian dan penelitian Indonesia. Paradigma, Jurnal Kajian Budaya berupaya memuat campuran seimbang artikel mengenai penelitian teoretis atau empiris yang berkualitas tinggi, studi kasus, tinjauan pustaka, kajian komparatif, dan makalah eksporatoris. Semua naskah yang diterima akan diterbitkan baik dalam jaringan maupun tercetak.

 



Paradigma Jurnal Kajian Budaya terindeks di

 

 

          http://ejurnal.litbang.pertanian.go.id/public/site/images/maulana/Scilit.jpg                            

 


 

Announcements

 

Pengumuman Pemenang Lomba

 

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Ibu/Bapak/Saudari/Saudara dalam Lomba Penulisan Artikel Jurnal yang diselenggarakan oleh Paradigma Jurnal Kajian Budaya sebagai salah satu penerima Bantuan Pengelolaan Jurnal sesuai Standard dan Mutu Akreditasi Nasional Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2017.

Dengan ini kami menyampaikan informasi tentang pemenang dalam Lomba tersebut.Informasi dapat diunduh (disini)

 
Posted: 2017-10-31
 
More Announcements...

Vol 7, No 1 (2017)

Table of Contents

Articles

Diana Tustiantina
PDF
1-13
Geger Riyanto
PDF
14-23
Dessy Wahyuni
PDF
24-39
Saefu Zaman
PDF
40–49
Fajar Erikha
PDF
50–57
Rita Maria Siahaan, Setiawati Darmojuwono, Muhammad Arie Andiko Ajie
PDF
58–71
Haru Deliana Dewi
PDF
72-88

Ringkasan Tesis/Disertasi

Mike Nurjana
PDF
89-102